Spektakuler.!! Lomba Perahu Dayung Dibuka Langsung Bupati OKU

BATURAJA, Limadetik.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis membuka lomba perahu dayung yang di selenggarakan di desa tanjung kemala dan dihadiri oleh pejabat OKU, kapolres,Dandim 0403 OKU, beserta unsur Muspida lainnya perlombaan ini baru pertama kali di laksanakan di Baturaja Kabupaten OKU Sumsel Minggu (31/12/2017).

Perlombaan ini di sambut warga sangat baik, bahkan setiap kecamatan yang ada di OKU bersedia mengirimkan warga-warga terbaiknya untuk ikut serta dalam kegiatan lomba perahu dayung yang pertama kali digelar secara besar ini. Bahkan panitia kelabakan dengan membeludaknya peserta.

Para peserta lomba perahu dayung terlihat antusias mengikuti lomba (foto : fikry)

Bupati OKU Drs H.Kuryana Aziz mengatakan bukan hanya untuk memeriahkan akhir tahun saja dirinya membuat kegiatan ini, tapi tujuannya untuk menyatukan OKU, dalam artian dalam 13 kecamatan ada banyak suku dan Kuryana menginginkan kerukunan antar suku akan terjalin dalam kegiatan tersebut.

“Jangan memandang hadiah, karena hadiahnya tidak seberapa, yang terpenting tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memupuk rasa kebersamaan. Sekalian juga untuk menyatukan seluruh suku yang ada di OKU mulai dari Ulu dan Ilir,” Katanya.

H.Kuryana menambahkan semua Kegiatan akan diagendakan jadi anggenda tahunan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

“Ini bukan ajang hura-hura tapi ini ajang dari rakyat untuk rakyat, mudah-mudahan semua berjalan lancar dan akan kita buat kegiatan ini jadi piala bergilir Bupati OKU” harapnya.

“Kegiatan ini nantinya akan dievaluasi untuk rencana penyelengaraan kegiatan yang sama pada momen berikutnya,” tegasnya (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here