Wisata Lampaddha Patek Mulai Dikunjungi Saat Libur Lebaran

BONDOWOSO, Limadetik.com — Libur Lebaran Idul Fitri 2018 udah lewat, dan saat lebaran ketupat objek wisata lampaddha patek yang terletak di dusun terongan Desa Walidono, Kecamatan Prajekan mulai didatangi pengunjung lokal.

Di tempat wisata tersebut, selain batu, pemandangan yang luas diatas gunung, untuk jadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan domestik.

Sekdes Walidono Adi Hadi Daryanto, memgatakan, “Alhamdulillah libur hari raya kemarin ramai dikunjungi wiasata walaupun pun masih wisatawan lokal,” kata Sekdes Walidono.Jumat, (22/6/2018).

Ia menambahkan, wisata lampaddha patek masih dalam tahap penyempurnaan dan tahap perbaikan dalam sarana dan prasarana, terutama tempat bermain untuk anak dan kepentingan lainnya.

Adi menyebutkan, biasanya para pengunjung yang datang saat liburan ini kebanyakan didominasi oleh wisatawan domestik/lokal, baik itu dari luar kota ataupun warga sekitar Kecamatan maupun dari Kabupaten Bondowoso.

Bagi warga yang ingin menikmati atau ingin berlibur ke tempat wisata tersebut, hanya berjarak 5 Km dari akses jalan raya dan tidak dikenai biaya masuk.

Sementara itu salah seorang pengunjung, yayan warga weringin Arak-arak Kecamatan Weringin Arak – arak menyebutkan, dirinya mendengar bila ada wisata lampaddhaa patek petilasan kyai mas Atmari.

“Ini untuk lebih mengenal sejarah sebab tempat wisata ini baru terdengar sekarang, saya sendiri baru tahu dan dengarnya dari teman” tukas Yayan. (djk/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here