Wisata

Yakin Viral, Festival Paralayang Liga Jatim Seri 1 Akan Dimulai 1 – 4 Juni

×

Yakin Viral, Festival Paralayang Liga Jatim Seri 1 Akan Dimulai 1 – 4 Juni

Sebarkan artikel ini
Yakin Viral, Festival Paralayang Liga Jatim Seri 1 Akan Dimulai 1 - 4 Juni
FOTO: Aktivitas paralayang jokotole, di puncak lanjari, Pasongsongan Sumenep

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Festival paralayang liga jatim seri 1 akan dimulai pada tanggal 1 sampai 4 juni, di Puncak Lanjari Desa Soddara, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep.

Menurut Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, kegiatan ini memiliki dampak signifikan bagi perkembangan ekonomi dan pariwisata Sumenep.

“Tentunya kegiatan ini diharapkan membawa dampak terhadap percepatan putaran perekonomian masyarakat sumenep, sekaligus pariwisata di bumi Sumenep,” kata Fauzi. Senin (29/05/2023).

Pihaknya menjelaskan, pada saat festival paralayang liga jatim seri 1 berlansung, panitia telah menyiapkan berbagai penampilan kebudayaan, guna memperkenalkan seni budaya dan wisata daerah kepada seluruh pengunjung dan peserta, khususnya pendatang dari luar Kabupaten Sumenep.

Termasuk sejak hari pertama sampai akhir acara, dipastikan ada pameran bonsai, musik tong-tong dan kegiatan kebudayaan lainnya.

“Peserta maupun pengunjung jangan khawatir, ketika menyaksikan liga parayalang ini panitia sudah menyiapkan ragam pameran potensi sumenep,” ujar Achmad Fauzi.

Yang tak terpisahkan, Bupati Achmad Fauzi turut mengajak segala pihak, untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan Festival Paralayang Liga Jatim Seri 1 ini.

“Ayo kita ikut memeriahkan festival ini dan kami berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai, supaya masyarakat dan peserta merasa puas menikmati lomba dan keindahan objek wisata puncak Lanjari,” pungkasnya.

× How can I help you?