oleh

Pengurus PWRI Jatim Support Fattah Jasin Untuk Mimpin Sumenep

SUMENEP, LimaDetik.Com – Dukungan untuk Cabup Sumenep, Fattah Jasin berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Teranyar dukungan moril disampaikan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Jawa Timur.

Mereka datang ke Sumenep untuk memberikan dukungan terhadap mantan Kadishub Jatim. Organisasi kemasyarakatan yang anggotanya Pensiunan baik dari BUMN dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut, mendoakan Fattah Jasin keluar sebagai pemenang dalam Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020.

“Kami datang ke Sumenep ingin mensupport dan mengatakan, bapak Fattah Jasin adalah orang baik yang layak memimpin Sumenep,” kata Ketua PWRI Jawa Timur, Mas’ud, Rabu (18/11/2020).

Dari itu, mantan Bupati Bondowoso mengajak dan mengingatkan pada semua para Pensiunan di Sumenep untuk mendukung dan mendoakan Fattah Jasin dan Cawabupnya KH. Mohamad Ali Fikri.

“Para Pensiunan di Sumenep bersama-sama mendoakan bapak Fattah Jasin. Agar beliau diberi kepercayaan untuk memimpin Sumenep,” doanya.

Sementara itu, Fattah Jasin merasa senang. Dukungan terhadap dirinya dan Mas Kiai tidak hanya berasal dari masyarakat Sumekar. Tetapi juga dari organisasi-orgasasi dan para tokoh di luar Sumenep.

“Kepedulian para pensiunan ini, adalah support bagi kami untuk menuju Sumenep Barokah. Mohon doanya,” kata Fattah.

(hoki/yd)

Komentar

Berita Terkini