https://limadetik.com/

Viral di Sumenep, Roti Hangat Khas Bogor

  • Bagikan
Viral di Sumenep, Roti Hangat Khas Bogor
FOTO: Wartawan di Sekret SMSI Sumenep saat membeli roti hangat khas bogor

SUMENEP, LimaDetik.Com – Viral di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur roti hangat khas Bogor. Roti yang cukup menggoda selera ini di jual oleh seorang yang bernama Ridho (30), warga Bogor, ia mengayuh sepeda ontelnya berkeliling di seputaran kota Sumenep, menjajakan roti hangat bagi pelanggannya.

Pemuda murah senyum ini menjual roti hangat berbagai varian rasa, ada rasa coklat, keju, kacang ijo, strawberry, blueberry dan kelapa, dengan harga terjangkau hanya Rp 2.500 per bungkus untuk semua rasa.

https://limadetik.com/

Saat melintas di depan sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sumenep di jalan barito nomor 10, diantara sejumlah jurnalis yang sedang nulis berita tiba-tiba ada yang nyeletuk memanggil si penjual. “Roti bang,” panggil Wahyudi, Pemred limadetik.com ini.

Sambil membungkus pesanan pembeli yang tersimpan di box tersusun rapi yang berada di bagian belakang sepeda ontelnya, Ridho menceritakan jika dirinya menjual roti hangat khas Bogor bersama rekan sejawatnya belum genap satu bulan.

“Kami baru jualan pak, baru sekitar 15 harian jual roti hangat ini di Sumenep,” tuturnya, Selasa (22/6/2021).

Omsetnya tergolong lumayan, karena sekali bawa 150 bungkus berbagai rasa, namanya jualan, lanjut Ridho, kadang habis, kadang juga masih ada sisa.

“Setiap hari bawanya 150 bungkus, Alhamdulillah kadang habis, jika ada sisa kita jadikan roti kering, untuk konsumsi sendiri,” imbuhnya.

“Terima kasih pak, selamat menikmati, semoga jadi langganan,” tutupnya, sambil berpamitan melanjutkan menjajakan jualannya.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan