Berkunjung Ke Posko Relawan “SAPA JATIM ADEM” Ini Pesan Puti Guntur Soekarno

SURABAYA, Limadetik.com – Wakil Calon Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno menyempatkan diri mengunjungi Posko Relawan Sapa Jatim Adem di jl.ngagel jaya selatan tepat nya di Rimah makan kampung pecel Minggu (11/2/2018) sore.

ditemani wakil wali kota surabaya wisnu sakti buana,Puti Guntur nampak membubuhkan tanda tangan di benner posko relawan sapa jatim adem

Dalam kunjungan Calon Wakil Gubernur Jatim yang berpasangan dengn Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ini berpesan pada seluruh Relawan Sapa Jatim Adem agar tetap mengedepankan cara-cara santun dalam mengajak masyarakat untuk memilihnya nanti pada pilkada bulan juni mendatang.

“Saya berharap semua relawan Sapa Jatim Adem ini agar menggunakan cara cara santun untuk mengajak masyarakat jawa timur untuk memilih pasangan GUSTI pada pilkada nanti,” ucap Mbak Puti panggilan akrab cucu proklamator Presiden Soekarno ini.

Puti juga meminta agar relawan bersatu dalam melangkah untuk sebuah kemenangan di pilkada jawa timur,sebab menurut nya jika Relawan Sapa Jatim Adem tidak kompak maka perjuangan mereka (relawan red) akan sia sia.

“Untuk meraih sebuah kemenangan relawan harus kompak dan bersatu dalam menentukan langkah yang positif agar perjuangan tidak sia sia,” tandas Puti.

Pada kunjungan nya ke Posko Relawan Sapa Jatim Adem, Calon Wakil Gubernur Jatim yang di usung empat Parpol PKB,PDIP, PKS dan Gerindra Ini menyampaikan banyak terimaksih atas bantuan para relawan semua.

Selanjutnya Puti yang di dampingi langsung oleh Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana,membubuhkan tanda tangan pada benner Posko Relawan sebagai bukti pengkuan mereka terhadap Tim relawan Sapa Jatim Adem.(fn/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here