Headline News

Sajikan Layanan Hiburan Terbaik, Citi Plaza Bondowoso Hadirkan Cinema XXI

×

Sajikan Layanan Hiburan Terbaik, Citi Plaza Bondowoso Hadirkan Cinema XXI

Sebarkan artikel ini
Sajikan Layanan Hiburan Terbaik, Citi Plaza Bondowoso Hadirkan Cinema XXI
Forkopimda Bondowoso saat nonton bareng di Cinema XXI Citi Plaza

Sajikan Layanan Hiburan Terbaik, Citi Plaza Bondowoso Hadirkan Cinema XXI

LIMADETIK.COM, BONDOWOSO – Jejaring bioskop terbesar di Indonesia, PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI) berkomitmen untuk menghadirkan akses seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menonton film, termasuk dengan membuka bioskop di daerah-daerah yang potensial.

Sebagai wujud nyata dari komitmen tersebut, Cinema XXI meresmikan pembukaan Citi Plaza Bondowoso XXI. Head of Government Relations Cinema XXI, Suprayitno dan Head of Operating Property NWP Property, perusahaan induk pengelola Citi Plaza Bondowoso, Teges Prita Soraya hadir untuk meresmikan pembukaan Citi Plaza Bondowoso XXI.

Citi Plaza Bondowoso XXI merupakan bioskop Cinema XXI yang hadir untuk pertama kalinya di Kota Bondowoso, Jawa Timur. Bioskop yang berlokasi di pusat perbelanjaan dan hiburan Citi Plaza Bondowoso Lantai 1F ini siap untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan menonton film-film favorit dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Bondowoso dan sekitarnya.

Menurut Suprayitno, setelah melakukan persiapan yang sangat matang, akhirnya Citi Plaza Bondowoso XXI hadir memberikan layanan hiburan tontonan film dengan kualitas terbaik, tanpa kompromi, dan harga terjangkau untuk masyarakat Bondowoso dan sekitarnya.

“Kami berharap, Citi Plaza Bondowoso XXI tidak hanya menjadi tempat untuk menonton film, tetapi juga rumah kedua untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman,” kata Head of Government Relations Cinema XXI Suprayitno, pada Limadetik.com, Senin (20/11/2023).

Pembukaan Citi Plaza Bondowoso XXI juga merupakan bagian dari komitmen Cinema XXI untuk membuka sekitar hampir 80 layar baru hingga akhir 2023. Sebelumnya, sepanjang November 2023, Cinema XXI telah membuka tiga lokasi bioskop baru, yakni The Park Kendari XXI pada 2 November 2023, Citimall Kuala Kapuas pada 8 November 2023 dan Queen City XXI – Semarang pada 11 November 2023.

Dibukanya bioskop baru Cinema XXI di berbagai lokasi, termasuk Citi Plaza Bondowoso XXI tentu saja tidak bisa dilepaskan dari antusiasme masyarakat Indonesia untuk kembali menonton film di bioskop pascapandemi Covid-19. Antusiasme tersebut sejalan dengan kembali menggeliatnya industri perfilman nasional yang menghadirkan lebih banyak film-film berkualitas karya anak bangsa.

Perkembangan industri film nasional selayaknya didukung dengan pertumbuhan jumlah layar bioskop di Indonesia yang potensinya masih sangat besar. Berdasarkan hasil riset dari Euromonitor International per awal tahun 2023, Indonesia baru memiliki 7,6 layar per satu juta penduduk. Negara maju rata-rata memiliki 84,3 layar per satu juta penduduk (estimasi 2022) sementara Asia Tenggara rata-rata memiliki 30,2 layar per satu juta penduduk.

Citi Plaza Bondowoso XXI dilengkapi dengan tiga Studio Deluxe dengan detail sebagai berikut:
Studio 1: 246 kursi
Studio 2: 169 kursi
Studio 3: 169 kursi

Sesuai dengan komitmen Cinema XXI untuk terus memberikan layanan hiburan menonton film dengan kualitas terbaik, tanpa kompromi dan harga terjangkau, harga tiket Studio Deluxe yang ditawarkan untuk Citi Plaza Bondowoso XXI adalah sebagai berikut:

Rp25.000 (Senin s/d Kamis)
Rp30.000 (Jumat)
Rp35.000 (Sabtu/Minggu/Libur)

“Penonton dapat menggunakan platform pembelian tiket daring m.tix untuk memastikan ketersediaan dan membeli tiket film yang diinginkan di Citi Plaza Bondowoso XXI. Dengan m.tix, penonton bisa lebih leluasa dalam memilih jadwal dan posisi kursi strategis serta menghindari antrean pembelian tiket Penonton juga dapat memanfaatkan beragam promo dari mitra Cinema XXI sehingga pengalaman dan kenyamanan menonton terbaik dapat dinikmati dengan harga yang lebih terjangkau di Citi Plaza Bondowoso XXI,” pungkas Suprayitno.

× How can I help you?