https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Danramil Kapten Inf Alib Surono Turut Serta Menyampaikan Pentingnya Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di SDN 1 Plampaan Camplong

Danramil Kapten Inf Alib Surono Turut Serta Menyampaikan Pentingnya Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di SDN 1 Pelampaan Camplong
FOTO: Sambutan Danramil Kecamatan Camplong Kapten Inf Alib Surono dalam acara Sosialisasi Vaksinasi anak usia 6-11 Tahun SDN 1 Pelampaan

SAMPANG, Limadetik.com – Gelar sosialisasi vaksinasi untuk anak usia 6-11 Tahun, yang meliputi Pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Plampaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Selasa (1/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Danramil Kecamatan Camplong Kapten Inf Alib Surono dan turut serta menyampaikan terkait pentingnya vaksinasi khususnya Pelajar Sekeolah Dasar Negri (SDN) usia 6-11 Tahun.

limadetik branding

Disampaikan perihal pentingnya vaksinasi khusus anak usia 6-11 Tahun. “Pertama sebagai upaya penangkal dari terpaparnya Virus atau Covid-19, selain itu juga membantu dalam mensukseskan perogram Pemerintah dalam memaksimalkan pencapaian vaksinasi di Wilayah Kecamatan Camplong,” kata Alib.

Baca Juga :  Gerakan Pemuda Sampang (GPS) Ikut Aksi Solidaritas"Guru Budi" Bersama Ribuan Elemen Masyarakat

Sementara Kepala Puskesmas Tanjung menjelaskan vaksinasi khusus anak usia 6-11 Tahun tersebut, dapat melindungi anak didik agar tidak terinfeksi Covid-19, selama beraktivitas di ruang publik, termasuk selama pelaksanaan belajar di ruang kelas.

“Vaksinasi untuk pelajar Sekolah Dasar ini, supaya dapat melindungi dari terinfeksinya Covid-19, selama beraktivitas di dalam kelas, jadi saya minta kepada wali murid sayangi anak, dan lindungi anak kita dari terpaparnya virus, dengan cara mengikuti vaksinasi yang akan di adakan oleh pihak sekolah,” ucap Hurin Ain dalam acara sosialiasai Vaksinasi di SDN1 Plampaan.

Baca Juga :  PMI Asal Sampang Bebas Dari Hukuman Mati

Hadir dalam acara Sosialisasi Vaksinasi usia 6-11 tahun tersebut Danramil 02 Kecamatan Camplong, Kepala Puskesmas Tanjung, Kepala Sekolah SDN1 Pelampaan, dan Wali Murid SDI 1 Plampaan Kecamatan Camplong.

Tinggalkan Balasan