Pantai Jodoh di Sampang Mengundang Kritik Keras akan Jadi Tempat Mesum

Pantai jodoh

SAMPANG, Limadetik.com – Wisata Pantai Jodoh di Desa Bira Timur Kec. Sokobanah Kab. Sampang Jawa Timur. mengundang Kritik Keras Dari berbagai Kalangan pemuda dan Tokoh Masyarakat Setempat, wisata yang seharusnya memberikan kenyamanan kepada masyarakat sekitar namun dalam hal ini meresahkan Masyarakat. Yang kabarnya wisata tersebut dikelola oleh Masyarakat setempat.

Kritik pedas muncul dari Tokoh Ulama KH Sirajudin Abbas,”Kami berharap jika ingin ikut andil untuk memajukan perekonomian Masyarakat Sokobanah bukan melalui cara yang mengandung wisata berbau mesum” Tandasnya Kiai Cukup vokal ini

Halimi Ketua Umum AKBAR (Aliansi Keluarga Besar Alumni & Masyarakat) juga angkat Bicara, ia melihat bahwa Pantai Jodoh mengandung unsur” maksiat salah satunya yaitu ada papan nama “Istri muda, kamar janda, mahligai Cinta dan masih banyak nama mengandung maksiat” Tegasnya Aktivis Muda ini pada media, Rabu,(13/9/2017).

“Semua itu tidak mendidik, tidak layak dan tida pantas di kunjungi oleh Masyarakat apalagi kaum pelajar ” Imbunya

Sementara itu Aktivis lain Taufik Hidayah dari Forum Pemuda Peduli Sampang (FPPS) juga menyampaikan permintaannya pada Pemerintah setempat untuk segera mengambil langkah tegas kepada pemilik seklaigus pengelola Pantai Jodoh agar mebdapat teguran keras sebelum semuanya terlambat.

Sebagai pemuda Asli Sokobanah “saya meminta kepada Pemerintah setempat agar segera berikan teguran keras terhadap pemilik sekaligus pengelola pantai jodoh ini,sebab sebagai asli sokobenah kami semua merasa prihatin dan malu jika sudah terjadi hal yang tidak menyenangkan dan membuat pemandangan tak elok” ungkap Ketua FPPS ini.

“Kami berharap wisata tersebut dijadikan tempat hiburan sebagai mana mestinya tidak usah aneh-aneh karna disini Madura yang kental dengan Budaya dan ke Agamaannya” Tutup Taufik sapaan akrabnya. (Hl/rd)

Leave a Reply