PAMEKASAN, Limadetik.com —  Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pamekasan, Naila Hasanah Baddrut Tamam membuka acara Boardcasting Training yang digelar oleh Potre Berbaur di Ruang PKK Dharma Wanita Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (15/02/2020).

Dalam kesempatan itu, Naila Baddrut Tamam yang juga bunda Paud Kabupaten Pamekasan ini menginginkan adanya generasi muda inovatif yang mampu bergerak melahirkan masa depan yang lebih baik.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan ada output yang berhasil mencetak generasi muda yang inovatif,” tutur Naila Hasanah Baddrut Tamam yang juga Pembina Potre Berbaur.

Sementara itu, ketua Potre Berbaur Wildona mengatakan, pihaknya menggelar Boardcasting Training ini untuk mendukung program pemerintah dareah dalam hal pembangunan 10 ribu wirausaha baru.

Ada 20 peserta yang mengikuti kegiatan ini yang sifatnya umum. Wildona menyampaikan bahwa kegiatan boardcashting training ini berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu – Minggu, 15-16 Februari 2020.

“Acara boardcashting training yang digelar oleh Potre Berbaur bermaksud dan bertujuan agar lebih membaur ke masyarakat. Apalagi ada program pemerintah untuk mencipatkan 10 ribu wirausaha baru.” jelasnya.

“Ini diharapkan ada benang merahnya sesuai visi misi Kabupaten Pamekasan,” terangnya.

Menurutnya, Potre Berbaur memiliki jargon yang luar biasa. Yaitu, “Kami peduli, kami berbagi dan kami mengabdi”.

Sebagai informasi, kegiatan Potre Berbaur hari pertama disini dengan berbagai macam teori. Kemudian, hari kedua besok akan dilanjutkan dengan praktek. (arif/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here