https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Di Legung Sumenep, Mbak Puan Serahkan Bantuan untuk 20 Musholla

Di Legung Sumenep, Mbak Puan Serahkan Bantuan untuk 20 Musholla
FOTO: Ketua DPR RI Puan Maharani saat berada di Desa Legung Ponpes Darut Tayyibah

SUMENEP, Limadetik.com – Kunjungan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Mbak Puan Maharani ke Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mendapat sambutan hangat masyarakat, seperti halnya, saat berada di pulau oksigen Giiyang, Kamis (3/3/2022).

Tak kalah menarik, Mbak Puan juga menyapa masyarakat Legung, Dapenda, ia disambut masyarakat dengan antusias. Kedatangan Ketua DPR RI bersama rombongan sudah dinanti di Halaman Masjid Sychan Baghraf Pondok Pesantren Darut Thayyibah Legung Timur Batang-batang Sumenep sambil lalu menyerahkan bantuan untuk 20 Musholla.

limadetik branding

Baca juga: Ketua Banggar Hingga Bupati Achmad Fauzi, Temani Puan Maharani Kunjungi Pulau Oksigen

Baca Juga :  Bangun Komunikasi, Himpass Silaturrahmi bersama Salah Satu Kades Kecamatan Sapeken

Dalam kunjungannya, Mbak Puan Maharani didampingi oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua Banggar DPR RI MH Said Abdullah, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah dan Bupati Achmad Fauzi.

Rombongan Ketua DPR RI tersebut tiba di halaman Masjid Sychan Baghraf sekitar jam 14.03 WIB setelah sebelumnya berkunjung ke Pulau Oksigen Giliiyang.

Baca juga: Selama di Sumenep, Gubernur dan Forkopimda Jatim Dampingi Kunker Ketua DPR RI

Di hadapan warga Legung dan Dapenda, Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu tidak lain untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga :  Kecamatan Kota Sumenep Berada Diurutan Ke 3 Capaian Vaksinasi, Berikut Rinciannya

“Bapak ibu sekalian, saya datang ke sini, untuk silaturrahmi dengan ibu-ibu muslimat,” ucapnya.

Tak lupa Puan juga meminta doa untuk masyarakat yang hadir, terutama kepada Kiai dan Nyai yang hadir untuk kebaikan Indonesia ke depan.

Baca juga: Ketua DPR RI Borong Pisang Warga Saat Berkunjung ke Pulau Oksigen

“Kepada Bapak Kiai dan Ibu Nyai, saya meminta doanya, dan seluruh alim ulama serta muslimat yang hadir saat ini, insyallah Indonesia ke depan semoga menjadi Indonesia yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya,” demikian Puan berharap.

Baca Juga :  Raja dan Sultan Nusantara Menyaksikan Festival Musik Tong-tong di Sumenep

Selain itu, Putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri itu meminta doa untuk ke depannya juga diberikan kesehatan, agar dalam melaksanakan tugas-tugas lebih baik dari sebelumnya dan mampu mengemban amanah.

Setelahnya, Mbak Puan mohon diri untuk melanjutkan jadwalnya di Kota Sumenep untuk bertemu dan bersilaturrahmi bersama Kepala Desa se-Kabupaten Sumenep di Islamic Center.

Tinggalkan Balasan