PAMEKASAN, Limadetik.com — Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam me-launching Rumah Batik Kolor SMA Ma’arif 1 Pamekasan, di jalan raya Tlanakan, Sabtu (30/11/2019).

“Abdina (saya) bangga atas batik kolor Ma’arif 1 telah launching dengan filosofi yang sangat luar biasa. Mari bersama-sama kita dukung SMA Ma’arif 1 Pamekasan ini,” ajak Bupati Baddrut kepada seluruh elemen masyarakat dan orang tua siswa.

“Mudah-mudahan dari SMA Ma’arif 1 nanti akan ada yang jadi pengusaha handal, mudah mudahan suatu saat ada yang jadi bupati, Kades, camat, jadi TNI-Polisi. Mudah-mudahan dari SMA Ma’arif ada yang jadi menteri juga,” sambung doa Ra Baddrut sapaan akrab Baddrut Tamam ini.

Politikus partai kebangkitan bangsa (PKB) ini juga berharap kepada orang tua agar tidak membuat anak – anaknya sebagai generasi muda ketakutan dan tidak membuat mereka kebablasan.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini mengatakan, agar semua orang tua baik bapak maupun ibunya untuk mendukung dan mendorong anaknya sepenuh hati. Sehingga, mereka semangat belajar dan berjuang menjadi yang terbaik.

“Mari minta kepada Allah, doakan anak – anaknya agar menjadi anak yang mulia, sukses dan bahagia,” kata Bupati muda ini.

Selanjutnya, Bupati secara resmi me-launching rumah batik kolor SMA Ma’arif 1 Pamekasan dengan diawali pembacaan basmalah.

“Launching rumah batik kolor  mari kita dukung bersama – sama, kita gerakan bersama – sama untuk kemudian mendorong pendidikan SMA Ma’arif 1 Pamekasan baik ekstra kurikuler maupun yang lain dengan harapan akan melahirkan anak – anak yang outcome dan siap bersaing dengan dunia usaha, “tandas Baddrut.

Usai me-launching, bupati Pamekasan Baddrut Tamam langsung menandatangani berita acara launching rumah batik kolor SMA Ma’arif 1 Pamekasan. (arf/yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here