Anggota Komisi IV DPRD Sumenep H. Suroyo saat memberikan tali asih kepada siswa Tauladan Madrasah Raudlatul Mustarsyidin

SUMENEP, Limadetik.com – Anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, H. Suroyo tidak perlu diragukan lagi kepeduliannya terhadap dunia pendidik.

Buktinya, tidak hanya inten membangun insfrastruktur pendidikan. Kali ini wakil rakyat yang duduk di Komisi IV DPRD itu memberikan tali asih pada siswa-siswi Tauladan Madrasah Raudlatul Mustarsyidin, Desa Longos, Kecamatan Gapura, Minggu malam (16/6/2019).

“Kami sekedar memberikan tali asih. Sebagai bentuk penghargaan terhadap siswa-siswi Tauladan di Madrasah Raudlatul Mustarsyidin,” katanya.

Madrasah yang telah berumur 20 tahun, kini memiliki jenjang pendidikan dari tingkat Pendidikan Anak Usian Dini (PAUD), Raudlatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan juga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Dari itu, ada empat anak yang dinobatkan sebagai siswa-siswi Tauladan sesuai tingkatan. Anak yang bernama Alfanada Aureliyana (RA), Diana Rosikotullayyinah (MI), Sofiyatul Mawaddah (MTs), dan SMK diraih Robiyatul Hasanah.

Anggora dewan yang kembali terpilih untuk periode 2019-2024 ini berharap agar para siswa-siswa Tauladan mampu menjadi motifator terhadap teman-temannya yang lain. Dan juga politisi Gerindra itu berpesan agar mereka tidak mudah puas dengan prestasi yang diraihnya.

“Teruslah belajar menggapai cita-citanya. Jadikan raihan kalian ini sebagai motifasi agar ke depannya lebih banyak meraih prestasi di tingkatan yang lain,” tukas H. Suroyo.

Sementara itu, Ketua Yayasan Raudlaratul Mustarsyidin, K. Sumahwa menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu suksesnya acara. Termasuk pula kepada penceramah, KH. Imam Hasyim.

“Kami mengharap dukungan dari semua pihak. Termasuk dari anggota dewan, bapak H. Suroyo,” katanya sambil tersenyum. (Hoki/Dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here