foto korban saat di RSUD Moh.Anwar Sumenep

SUMENEP, limadetik.com – Laka Lantas terjadi di Jalan Yos Sudarso, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Sumenep, Jawa Timur, Selasa malam (3/3/2020).

Dua kendaraan yang terlibat, yakni Mobil Pick Up Mitsubishi L300 dengan nomor polisi M 9209 F dengan Sepeda Motor Honda Beat nomor polisi M 3458 VY.

Mobil naas tersebut dikemudikan Moh. Taufiqurrahman (21) warga Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Sumenep dan satu penumpang atasnama Aswat. Keduanya dalam kondisi selamat.

Sedangkan penumpang sepeda motor atasnama Madlan Suripno (49) warga Desa Sabuntan, Kecamatan Sapeken,Sumenep.

“Pengendara sepeda motor yang diketahui sebagai seoarng ASN, meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (4/3/2020).

Laka maut ini terjadi, berawal pada saat mobil pick up melaju dari arah timur ke barat. Kemudian mendahului kendaraan lain yang melajuh searah di depannya. Sedangkan pada saat bersamaan dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju sepeda motor honda beat yang dikemudikan Madlan.

Diduga pengemudi mobil pick up saat mendahului kurang konsetrasi ke arah depan. Disamping itu juga ditengarai tidak mempunyai ruang gerak yang cukup, sehingga berjalan kekanan dan terjadilah tambrakan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.(hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here