Seslija Menerima Atas Kekalahan Persiba di Kandang Persib

Pelatih Persiba Milomir Seslija (tengah) saat konferensi pers jelang Persib vs Persiba

BANDUNG, Limadetik.com – Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija menerima kekalahan mereka di kandang Persib Bandung pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Ahad (11/6). Beruang Madu kalah tipis 1-0. Persib menang berkat gol telat Raphael Maitimo.

“Saya rasa kami kalah dengan cara bagus. Persiba bermain bagus, tapi memang sulit mengalahkan Persib,” kata Seslija seusai laga, Ahad malam.

Pelatih asal Bosnia Herzegovina tersebut memuji penampilan anak-anak asuhnya terutama pada babak pertama. Marlon Silva dan kawan-kawan sempat membuat tiga peluang ke gawang Persib lewat tendangan mengarah ke gawang. Sementara Persib, pada babak pertama berhasil mereka redam untuk tidak menciptakan satupun tembakan mengarah ke gawang.

Seslija juga mengakui gol Maitimo sebagai bukti Persib punya mental kuat untuk menang. Maitimo, kata bekas pelatih Arema FC  itu, memang pantas dapat pujian. Maitimo musim lalu di ajang Indonesia Soccer Championship bekerja sama dengan Seslija di do Arema.

Ia paham Maitimo punya skill dan mental berbeda di banding pemain lainnya. “Maitimo memang bagus. Dia sudah punya banyak pengalaman,” ujar Seslija.

Kekalahan ini membuat Persiba tetap berada di peringkat terbawah klasemen sementara Liga 1. Tim Selicin Minyak baru mengoleksi tiga angka dari 10 pekan. Berikutnya lawan Persiba adalah menjamu Bhayangkara FC di Stadion Persiba di Balikpapan pada Senin (19/6). (rd)

LEAVE A REPLY