Foto Korban Farel setelah kejadian

SUMENEP, limadetik.com — Kecelakaan tunggal sepeda motor jenis Yamah R15 yang dikendarai seorang anak remaja Farel (15) bersama temannya Zaeni (15) yang mengakibatkan satu orang tewas di tempat dan satunya lagi harus dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Sapeken, Sumenep setelah kendaraan yang ditumpangi korban menabrak pohon kelapa.

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (26/11/2019) kemarin sore sekira pukul. 16:15 WIB. saat itu korban Farel (15) bersama temannya Zaeni (15) melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan tinggi, namun tiba di daerah kampung Bukut, Desa Saseel, Kecamatan Sapeken dengan tiba- tiba mereka menabrak pohon kelapa yang berada di pinggir kanan jalan.

“Korban (farel) sama temannya ini datang dari arah selatan menuju arah utara dengan kecepatan lumayan tinggi, tapi hentah kenapa sesampainya di daerah kampung bukut, RT 11 Desa Saseel, sepeda motor yang mereka kendarai nabrak pohon kelapa yang berada di sebelah kanan jalan” kata seorang warga setempat kepada wartawan limadetik.com yang namanya tidak mau disebutkan, Rabu (27/11/2019).

Menurut warga, korban sebelum menabrak pohon kelapa diperkirakan saat melaju tidak bisa mengusai dan mengendalikan kendaraan yang tumpangannya, hingga akhirnya menabrak pohon kelapa.

“Kemungkinan si Farel ini saat berada di atas kendaraan atau saat mengendarai sepeda motor sambil bercanda sama temannya (Zaeni) sehingga tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang mereka tumpangi dan akhirnya menabrak pohon kelapa” terangnya warga.

Ditambahkan, saat korban mengendarai sepeda motor, menurut warga yang melihat jalanan sangat sepi dan tidak ada pengendara motor lainnya yang lewat selain dari pejalan kaki. Dan diketahui kendaraan Yamaha R15 dengan warna biru kombinasi putih yang dikendarai korban dan temannya terlihat rusak parah di bagian depannya. (*)

Reporter       : Bayu
Penulis/Editor : Yd/Yt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here