Tiga Jama’ah Haji Asal Pamekasan Meninggal Dunia di Tanah Suci

Ilustrasi foto Jamaah haji indonesi yang meninggal di mekah@2017

PAMEKASAN,Limadetik.com – Kabar duka kembali menyelimuti warga Pamekasan, pasalnya hingga hampir sebulan, tiga Jama’ah haji asal kabupaten berslogan Gerbang Salam ini dikabarkan meninggal dunia di Mekkah.

Berdasarkan informasi yang diterima limadetik.com dari Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Pamekasan, Affandi menerangkan, ketiganya yang meninggal dunia adalah, Mohammad Moer Abdul Koher, Sabidin Marwan Sanera, dan Solehoddin.

“Mohammad Noer Abdul Koher, meninggal dunia pada Senin (4/9/2017) sekitar jam  01.30 waktu Arab Saudi, Sabidin Marwan Senera warga asal Palengaan, meninggal dunia pada Sabtu (9/9/2017) sekitar jam 15.40 waktu Arab Suadi,” jawabnya melalui akun Whatappsnya, Rabu (13/9/2017).

Sementara, tambah Afandi, Solehoddin warga Pademawu Barat meninggal dunia Selasa (12/9/2017) sekitar jam 07.50 waktu Arab Saudi, karena penyakit yang dideritanya kambuh.

Afandi menjelaskan, ketiganya telah dikebumikan di tanah Suci Mekkah, menurutnya semua keluarga yang ditinggalkan sudah mengikhlaskan.

“Mereka sudah dikuburkan di Mekkah dengan persetujuan pihak keluarga,” katanya

Ia berharap semua jamaah yang meninggal di tanah suci amalnya diterima di sisi Allah.

“Semoga khusnul khatimah dan diampuni segala dosa-dosanya,” tandasnya mendoakan.

(Arif/Yd)

Leave a Reply