Tiga Pilar Giatkan Patroli Wilayah Bersama Danramil 0830/04 Bubutan

kompak jalan bersama demi kantibmas masyarakat surabaya

SURABAYA,Limadetik.com – Demi menjaga situasi yang aman dan kondusif serta meningkatkan sinergitas antar instansi, Koramil 0830/04 Bubutan bersama Polsek dan Muspika Bubutan Kota Surabaya melaksanakan patroli wilayah 3 pilar guna dengan maksud menciptakan suasana aman, nyaman, akrab guyub dan rukun dalam rangka memelihara Kamtibmas di willayah serta meingkatkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Kegiatan patroli yang diikuti Danramil, Kapolsek, dan Muspika Bubutan ini merupakan bukti nyata kehadiran aparatur pemerintah di tengah-tengah masyarakat yang di gelar pada Kamis,malam (7/9/2017) di wilayah hukum bubutan Kota Surabaya,Jawa Timur.

Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun mengatakan, kegiatan patroli bersama ini sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah. Selain itu, adanya pemahaman bahwa keamanan menjadi tanggung jawab bersama khususnya pada bulan suci ramadhan ini dan juga di harapkan seterusnya, ungkapnya di sela-sela patroli bersamanya.

Adanya patroli wilayah 3 pilar dalam menjaga kamtibmas ini diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta terjalinnya komunikasi aktif antar instansi sehingga setiap permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik, tegas Dandim 0839/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.(yd)

 

Kapenrem ;Agung PB.

Leave a Reply